Sekilas Info Tentang Sukron

Alkisah, di tanah lahir penuh kesejukan fajar menjelang  pagi terlahir anak yang dinamai Muhammad Sukron. setiap harinya dipanggil dengan nama Sukron. anak dengan kondisi yang normal tersebut lahir di Pekalongan, tanggal 6 April 1979 beralamat Pekajangan Gg.XI, No.26.
Masa kanak-kanan, hingga dewasa dihabiskan di tanah kelahiran. Hanya sedikit masa mudanya merasakan rantauan di tanah pasundan - Bandung untuk menimba ilmu di Universitas Pendidikan (UPI) Bandung.
Beranjak pada masa menjelang tuanya berpindah tempat tinggal yang baru di Perum Pisma Kedungwuni, Kel. Kedungwuni Timur, Kec.Kedungwuni, Kab.Pekalongan.
berbekal pengalaman pendidikan TK di TK Pertiwi Pekajangan, SD di SD M Pekajangan V, SMP di MTs Muhammadiyah Pekajangan, SMA di MA Muhammadiyah Pekajangan dan Sarjana Strata 1 (S1) di STAIN Pekalongan ditambah di UPI Bandung dan berbagai keorganisasian kemahasiswaan dan kemasyarakatan seperti menjadi Ketua Umum HMI Cabang Pekalongan Tahun 2003 dan Wakil Bidang Hikmah Pemuda Muhammadiyah Tahun 2010 turut membantu karir pekerjaan yang sekarang di lakoni. sebagai salah satu pengajar di lingkungan Kemenag Kab.Pekalongan yang ditempatkan di MTs Muhammadiyah Pekajangan hingga saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebijakan & Regulasi Tentang Guru

Pembinaan Guru

Penggunaan Media Games Puzzle